5 Doa Biar Dagangan Laris Dan Untung Besar Setiap Hari

0
167
doa biar dagangan laris

Doa Biar Dagangan Laris Dan Untung Besar Setiap Hari – Assalamualaikum Wr. Wb Adalah sebuah hadist yang mengatakan bahwa ” Sembilan Dari Pintu Rejeki Ada Dalam Perdagangan “. Pada prakteknya bisa kita lihat bahwa dunia perdagangan memang telah menjadi dunia tersendiri, bagi seseorang dalam mencari nafkah yang sangat menjanjikan keuntungan yang luar biasa. Dan Banyak sekali yang menanyakan tentang doa biar dagangan laris kepada saya.

Meski demikian banyak juga para pelaku usaha dagang yang berujung pada kegagalan atau bangkrut. Mengapa demikian, biasanya mereka yang gagal adalah mereka yang kurang mampu mengelola dengan baik usaha mereka, padahal usahanya di mulai dari modal yang di dapat dari hasil meminjam. Setiap usaha sejatinya membutuhkan pemeliharaan dan pengelolaan yang baik dan teliti. Di samping itu juga wajib di imbangi dengan usaha batin, misal dengan doa biar dagangan laris dan untung besar setiap hari, yang pada kesempatan kali ini akan saya bagikan kepada para pembaca sekalian.

5 Doa Biar Dagangan Laris Dan Untung Besar Setiap Hari

Doa biar dagangan laris yang pertama. Yang bisa kita amalkan setiap pagi atau setiap kita akan memulai usaha dagang kita adalah :

” INNA NAHNU NAZZALNA ADZ ZIKRA WA INNA LAHU LAHAFIDHUN “

Artinya : ” Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-Qur’an, dan sesungguhnya Al-Qur’an telah dijaga “.

Berikut saya tuliskan juga, cara mengamalkan doa biar dagangan laris yang pertama ini.

  • Tarik nafas dalam dan hembuskan perlahan.
  • Sebelum membaca doa diatas fokuskan pikiran Anda. Niatkan agar dagangan laris dan banyak pelanggan yang datang. Mohon kepada sang pencipta dengan ikhlas.
  • Baca lah doa diatas dengan penuh kesungguhan hati.
  • Rasakan doa dan tubuh kita menyatu dengan Alam.
  • Tiupkan ke telapak tangan Anda. dan mulailah membuka usaha Anda

Memang doa ini sangat simpel dan pendek. Namun kunci dalam berdoa adalah keyakinan kita terhadap sang pencipta. Doa biar dagangan laris diatas juga bisa di amalkan disela Anda menunggu pelanggan atau waktu luang lainnya.


Baca Juga : Jimat Penglaris Dagangan Yang Sudah Terbukti Oleh Masyarakat.


Doa biar dagangan laris yang kedua dan Ketiga

“AL-HAMDU LILLAHIL LADZII ROZAQONII HAADZA MIN GHAIRI HAULIN MINNII WA LAA QUWWATIN. ALLOOHUMMA BAARIK FIIHI “

Artinya : ” Segala puji bagi Allah, Yang telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, Ya Allah semoga Engkau berkahi rezeki ku “

” ALLOOHUMMA INNI AS-ALUKA AN TARZUQONII RIZQON ALAALAN WAASI’AN THOYYIBAN MIN GHAIRI TA’ABIN WALA MASYAQQATIN WALAA DLOIRIN WALAA NASHABIN ANNAKA ‘A-LAA KULLI SYAI-IN QODIIR “

Artinya : ” Ya Allah, aku minta kepada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga kemelaratan dan tanpa keberatan , sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu “

Kedua doa diatas bisa kita amalkan pada saat setelah sholat 5 waktu setiap hari. Bisa juga di amalkan setelah sholat sunnah misal sholat dhuha, tahajud atau hajat. Di samping itu juga bisa di amalkan seperti cara pengamalan doa biar dagangan laris yang pertama.


Baca Juga : Doa Mujarab, Agar Terbebas Dari Belenggu Hutang.


Doa biar dagangan laris yang ketiga ini berbeda dengan dua doa yang saya sampaikan sebelumnya. Doa ini membutuhkan tirakat lain yaitu puasa mutih. Saran saya memang saat kita hendak mengamalkan doa biar dagangan laris ini harus di dampingi oleh Guru atau Pakar Spiritual yang sudah terpercaya.

Sebenarnya doa ketiga ini adalah lebih ke energi pengasihan, yang bisa kita gunakan untuk  mempengaruhi orang yang datang agar dengan senang hati membeli dagangan yang kita jual.

Amalan Doa Biar Dagangan Laris Yang Keempat (Pengasihan).

  • Langkah pertama kita harus melakukan puasa mutih selama 7 hari berturut – turut. Tata Cara Puasa Mutih Klik DI SINI!!!
  • Setelah selesai melakukan Puasa Mutih. Silahkan di amalkan doa biar dagangan laris pengasihan ini setelah selesai Sholat 5 waktu setiap hari.

” BISSMILLAHHIROHMANNIRROHIM “

” ALHAMDULILLAHHIROBILA’ALAMIN. HAMDANAA’IMIN HAMDAN SYA’KIRIN, HAMDAN KHATSHIRON THOYIBAAN MUBAROKAH FIHI’ALAA KULLI HAALIN, HAMDAN YUAFILL NI’AMAHU WAA YUKAFI MAZLIDAH “

Artinya : ” Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih dan lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan sekalian alam semesta. Pujian bagi hambaNYA yang telah diberi syukur, diberikan kenikmatan, pujian diberkahi atas segala keadaan, pujian atas banyak hal yang baik, pujian atas kecukupan segala macam nikmatNYA dan tambahan kecukupan. “

pesugihan putih - doa biar dagangan laris

Doa Biar Dagangan Laris Yang Terakhir.

Sejatinya doa – doa biar dagangan laris yang saya sampaikan dalam artikel ini akan sangat bermanfaat jika kita berlaku jujur dalam menjalankan usaha kita. Tidak memanipulasi harga dan barang yang diperjualbelikan.

Jika kita mampu berperilaku jujur dalam usaha, insyaallah Allah akan memberikan rizqi yang terus mengalir bagi kita. Berikut adalah doa biar dagangan laris yang terakhir :

” WA ADZDZIN FINNAASI BIL HAJJI YA’TUUKA RIJAALAN WA ‘ALAA KULLI DHOOMIRIN YA’TIINA MIN KULLI FAJJIN ‘AMIIQIN “

Cara Mengamalkan :

  1. Sediakan pasir atau tanah secukupnya.
  2. Kemudian baca ayat di atas setelah mendirikan Sholat 5 waktu 100 kali.
  3. Jika Anda juga mendirikan Sholat sunnah seperti Sholat tahajud, Sholat Hajat dan Sholat duha, amalkan doa ini sebanyak 444 kali.
  4. kemudian tiupkan pada pasir atau tanah yang telah kita siapkan tadi sebanyak 3 kali.
  5. Lakukan rutin selama 7 hari tanpa terputus.
  6. Pada hari ke-8 Taburkan pasir atau tanah yang sudah di doakan di depan tempat berdagan dan di semua jalan yang menuju ke arah tempat jualan kita.
  7. Cara nomor 1 dan nomor 2 boleh di langgengkan setiap hari.

Disamping mengamalkan doa biar dagangan laris di atas yang sudah saya berikan. Kita juga wajib mengimbanginya dengan usaha lahir kita. Selain berlaku jujur saat menjalani usaha berdagang ini, kita juga wajib senantiasa meningkatkan pelayanan, ramah kepada pelanggan, melakukan penataan tempat usaha secara rutun, agar pelanggan betah dan mau kembali lagi ke tempat dagang kita, dan lain sebagainya.

Selain doa biar dagangan laris juga saya sangat menyarankan Anda untuk menggunakan sarana – sarana batin dari Guru atau Pakar spiritual. Yang telah banyak pula di buktikan oleh masyarakat luas di nusantara ini. Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai doa biar dagangan laris. Jika Anda berminat dengan sarana penglaris dagangan dari Guru Spiritual Ki Joko Sableng Silahkan Kunjungi Www.PenglarisDagangan.Com atau Www.UangBibit.Com. Semoga Bermanfaat.

uang bibit - doa supaya dagangan laris

523 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini