Doa Membuka Toko Supaya Seharian Laris Jualan Habis

0
225
doa membuka toko

Doa Membuka toko – Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Baik Kali ini kami akan membagikan sebuah informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk anda, yaitu mengenai Doa ketika hendak Membuka Toko Supaya Seharian Bisa Laris bagaimana doanya? Bagaimana cara mengamalkanya? Simak baik baik Artikel ini, Baca sampai selesai

Di jaman Nabi Muhammad dahulu, berdagang menjadi salah satu mata pencaharian yang sangat dianjurkan oleh beliau. Berdagang memang menjadi sesuatu yang bisa mendatangkan kekayaan dengan cepat. 7 dari 10 pintu rejeki yang ada di dunia ini itu bisa di peroleh dari perdagangan. Begitu besarnyalah sebuah rejeki perdagangan itu.

Meskipun peluangnya sangat besar di perdagangan, Namun dalam menjalani usaha dagang, pasti tidak selalu mulus. Ada kalanya usaha kita mengalami keterpurukan, apalagi bagi anda yang baru memulai usaha. Pastinya butuh usaha ekstra untuk menjadi pedagang sukses, banyak pelanggan dan juga laris manis. Nah, disini kami akan kasih tahu bagaimana cara agar dagangan kita laris manis seharian serta banyak pelanggan. Mari kita pelajari doa untuk membuka toko itu agar jualan laris.


Baca Juga Artikel Menarik Ini:

Doa Terbebas Dari Hutang, Pegangan Wajib Bagi Para Pengusaha

Doa Pembuka Rezeki Dan Kekayaan Nabi Sulaiman

Mendatangkan Uang Gaib 1 Milyar Dalam 1 Malam. Terasa Mungkin Terjadi Bagi?


Doa membuka toko ini sudah diajarkan sejak dulu sejak zaman rasulullah saw. Jika mau mengawali Sesuatu yang baik hendaknya memang di awali dengan berdoa. Termasuk ketika hendak membuka toko anda ini.

Doa Membuka toko ini diyakini dapat membuka pintu rezeki dari usaha dagang yang kita jalani. Doa Membuka toko ini dapat membangkitkan energi spiritual dalam diri kita sehingga doa ini mampu membuka aura kerezekian. Seharian dagangan akan mudah terjual dan laris.  Doa merupakan sebuah ikhtiyar batin yang harus anda lakukan supaya dagangan anda laris, menarik pelanggan hingga membuat anda meraih kesuksesan besar.

Berikut Bunyi Doa Membuka toko Di Baca Ketika Hendak Mau Membuka Toko

BISMILLAHIRROHMAANIRRROHIIM

WA IZA RO AW TIJAROTAN AW LAHWANIN FAZZU ILAIHA WATARO KUKA KO IMAN KUL MAA INDALLOHI HOIRAN MIN NALLOHI WAMINAT TIJAA ROTI, WAL LOHHU HOIRUR ROZIKIN.

Adapun cara mengamalkan Doa Membuka toko tersebut sebagai berikut :

  1. Dibaca setiap hari ketika hendak membuka toko.
  2. Bacalah sebanyak 7 kali.
  3. Bacalah didepan pintu toko.
  4. Setiap selesai membaca, tiupkan ke telapak tangan anda dan usapkan ke wajah.
  5. Kemudian buka pintu tokonya,
  6. Berdoalah dalam hati supaya dagangan anda hari ini bisa laris seharian.
  7. Bacalah disertai niat yang baik, tulus dalam hati untuk mencari rezeki yang diridhoi ALLAH. Dengan niat baik maka segala hal yang kita lakukan pasti mendapatkan rahmat-NYA.

Baca Juga Artikel menarik ini :

Doa Cepat Kaya Mendadak Dan Bayak Uang

Kumpulan Doa Pembuka Rezeki Dari Segala Penjuru

Pesugihan Putih Tanpa Tumbal, Berikut Kedahsyatanya


Itulah cara berdoa ketika hendak membuka toko anda. Lakukan dan baca Doa Membuka toko tersebut secara konsisten setiap hari. Dengan begitu insyaallah dagangan anda akan mudah laris.

Ketika anda sudah berdoa, kemudia anda mau mengimbanginya dengan menggunakan sarana spiritual berupa mustika pelarisan. Maka hasilnya insyaallah akan lebih baik dan lebih cepat laris. Mustika pelarisan ini merupakan sebuah mustika berkhodam islami yang sudah diritualkan khusus untuk melariskan dagangan Anda. Jika anda ingin mendapatkan mustika pelarisan tersebut silahkan Klik disini

225 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini