Tanda Orang Terkena Pelet Pemikat l Melakukan Hal Tak Wajar Seperti Ini.

0
1187
tanda orang terkena pelet pemikat

Tanda Orang Terkena Pelet Pemikat, Banyak sekali orang yang merasakan perasaan cinta atau kasih sayang yang tidak wajar atau terlalu berlebihan, seperti bukan atas kehendaknya sendiri. Rasa – rasanya setiap hari selalu merasa kangen, hampir setiap detik selalu terbayang wajah seseorang, setiap malam mata susah terpejam karena memikirkan seseorang.

Nah, kemungkinan ada diantara Pembaca yang juga merasakan hal – hal yang saya sebutkan tadi, namun hanya bisa menerka saja. Apakah itu memang tanda orang terkena pelet pemikat atau bukan.

Tahukah Anda banyak sekali orang yang menganggap bahwa dirinya terkena pelet, atau merasa ada tanda orang terkena pelet dalam dirinya, ketika mendapati dirinya merasakan sesuatu yang berlebihan kemudian dia merasa bahwa itu bukanlah dirinya sendiri.

Terlebih ketika perlakuan Istimewa Itu berhubungan dengan seseorang. Pelet memang bisa membuat orang melakukan hal-hal yang berbeda dari kebiasaannya dan cenderung terasa tidak wajar. Namnun belum tentu melakukan hal-hal yang bukan biasanya itu bisa dibilang tanda orang terkena pelet.

Tanda Orang Terkena Pelet Pemikat atau Pengaruh Jin Dalam Tubuh

Tahukah Anda bahwa selain hal seperti ini adalah tanda terkena pelet pemikat atau ciri orang terkena pelet, perilaku yang tidak wajar tersebut, juga bisa disebabkan oleh hal lain seperti karena ada jin atau makhluk halus yang merasuk ke dalam diri anda.

Untuk sebab yang satu ini biasanya terjadi karena jin atau makhluk halus itu menyukai orang yang bayangannya hadir di dalam benak Anda, karena seperti yang pembaca ketahui bahwa makhluk halus pada hakikatnya nya adalah makhluk yang tak terlihat, tidak bisa menyentuh, bahkan tidak bisa bersuara.

Akhirnya Jin atau makhluk halus tersebut memanfaatkan Anda sebagai inangnya. inang untuk bisa merasakan rasa cintanya terhadap orang yang disukainya secara lebih nyata. Mungkin ada pertanyaan di benak anda mengapa tidak langsung merasuki orang yang disukai itu, Bukankah itu lebih cepat??.

Pertanyaan Anda ada benarnya juga? memang banyak kasus yang terjadi. Seseorang di rasuki makhluk, halus karena makhluk halus itu menyukainya. Namun, layaknya manusia, makhluk halus juga memiliki keinginan – keinginan yang berbeda – beda. Ada beberapa makhluk halus yang lebih memilih orang lain, ketimbang orang yang disukainya itu.

Alasannya cukup sederhana yaitu karena mereka bisa mengendalikan semua manusia yaitu cenderung lemah untuk melakukan apa yang diinginkannya. Supaya apa yang dirasakannya itu lebih bisa tersampaikan sesuai harapan dari si makhluk halus tersebut. Selain pelet dan karena adanya jin atau makhluk halus yang merasuk dalam diri anda merasa tidak wajar yang dialami juga bisa disebabkan oleh adanya khodam dari leluhur Anda yang merasa bahwa energi Anda sangat cocok dengan adanya orang tersebut.


Artikel Menarik Lainnya : 3 Alternatif Mengeluarkan Susuk Sendiri Dirumah. MUDAH!!! (Artikel ini membahas beberapa cara untuk mengeluarkan susuk Tanpa bantuan paranormal)


Cara Menghilangkan Tanda Orang Terkena Pelet Pemikat.

Nah, Apapun penyebabnya baik karena terkena pelet, ketempelan Jin ataupun adanya khodam leluhur yang ikut dengan anda. Memiliki perasaan tidak wajar seperti itu pastilah akan mengganggu dan parahnya lagi akan memunculkan ketakutan di dalam hati Anda.

Bahkan bisa jadi menyebabkan Anda kesulitan dalam mendapatkan pasangan yang benar-benar Anda cintai. Lalu Bagaimana cara membedakan apakah ini tanda orang terkena pelet pemikat atau ketidakwajaran yang di sebabkan oleh hal lain. Memang sedikit sulit. Cara yang paling sederhana adalah dengan melakukan pembersihan energi seperti mandi sengkala atau ruwatan sengkala dan mendekatkan diri pada Tuhan.

Jika ada muslim perbaiki sholat Anda, perbanyak berdzikir dan membaca Al-Quran dan jika ada non-muslim Silahkan Anda melakukan pendekatan diri pada Tuhan sesuai dengan ajaran masing-masing.

Jika cara-cara diatas bisa mengurangi hal-hal atau perbuatan yang terasa tidak wajar dalam diri Anda, maka bisa jadi perasaan yang Anda rasakan tersebut berasal dari jin atau khodam leluhur. Namun jika hal – hal tidak wajar itu terus terjadi dalam diri Anda, bisa jadi hal itu memang disebabkan oleh pelet.

Jika sudah demikian hal yang anda butuhkan adalah melepaskan diri dari jeratan Pelet tersebut Anda bisa meminta bantuan Guru Spiritual atau orang yang dipercaya, untuk membantu melepaskan pengaruh pelet tersebut cara ini tidak hanya berlaku pada diri Anda Namun juga berlaku pada orang-orang di sekitar Anda yang tiba-tiba memiliki sikap dan perilaku yang tidak seperti biasanya atau tidak wajar.

tanda orang terkena pelet pemikat

Itulah yang bisa saya sampaikan mengenai tanda orang terkena pelet pemikat. Jika Anda ingin mendapatkan sebuah sarana atau amalan penangkal pelet yang praktis, aman untuk digunakan tanpa ada efek samping yang membahayakan diri Anda. Anda bisa mendapatkannya di Www.SolusiSupranatural.Com. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat untuk Anda sekalian. Wassalamualikum Wr. Wb

1,191 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini