Cara Agar Pasangan Tidak Selingkuh l Kunci Hati Dengan Ilmu Pengasihan Warisan Tanah Pasundan

0
647
cara agar pasangan tidak selingkuh

Cara Agar Pasangan Tidak Selingkuh, Setelah banyak membahas ilmu kerezekian, jodoh dan asmara. Rasanya kurang lengkap jika tidak membahas masalah mengunci hati orang lain. Nah, dalam artikel kali ini kita akan mempelajari ilmu untuk mengunci hati pasangan, cara agar pasangan tidak selingkuh, ikhtiar batin mengunci hati seseorang agar pacar atau pasangan kita setia selamanya.

Ada banyak versi yang beredar tentang ilmu ini di kalangan ahli spiritual. namun karena keterabatasan waktu dan agar pembaca tidak terlalu bosan saya akan mencoba menyampaikan ilmu pengunci hati pasangan versi Tanah Pasundan atau dari Tanah Sunda. Di lain kesempatan akan kita bahas versi – yang lainnya.

Sering kali kekayaan yang kita dapatkan di dunia ini tiada artinya jika hati sang pacar atau pasangan di rebut oleh orang lain. Dalam sebuah penelitian yang saya lakukan, ternyata kasus perselingkuhan adalah kasus yang sering di adukan oleh klien kepada paranormal, di bawah masalah perekonomian.

Di sana saya temukan fakta bahwa dua dari tiga pria pernah berselingkuh, dan hal yang sama pun tidak menutup kemungkinan bagi mereka para wanita. Atau setidaknya satu dari tiga wanita pernah berselingkuh.

Berpalingnya hati seseorang terhadap pasangannya, dapat terjadi pada masa-masa pacaran. Namun, perselingkuhan yang paling menyakitkan adalah ketika dua pasangan manusia itu sudah berumah tangga dan membuahkan keturunan.

Cara Agar Pasangan Tidak Selingkuh

Ilmu buhun atau Ilmu Pengasihan tradisional Tanah Pasundan. Ilmu ini sering menjadi alternatif utama paranormal Tanah Sunda kala itu, Namun, perlu diketahui, metode ilmu ini memiliki kelemahan, antara lain. Tidak berfungsi manakala diperuntukkan bagi pasangan suami istri (atau calon suami istri) yang tidak diketahui tanggal lahir atau weton beserta pasarannya.

Yang Kedua, orang yang dituju tidak boleh tidak memiliki rambut (gundul). Dalam prosesi magisnya, ada bagian menghancurkan rambut kedua pasangan itu yang sebelumnya harus diikat.

Cara Agar Pasangan Tidak Selingkuh, Mantra Khusus Ilmu Buhun

Pertama, Anda harus memiliki rambut dua orang yang hendak di satukan. Kedua, Anda harus pula mengetahui hari kelahiran orang yang dituju. Setelah itu, jumlahkan hari kelahiran itu dengan menggunakan rumus sebagai berikut.

cara agar pasangan tidak selingkuh

Sebagai contoh, Anda ingin menyatukan hati dua orang yang bernama Siti (perempuan) dan Sujarwo (laki-laki). Siti lahir pada Jumat Wage, berarti : 6 + 4 = 10, sedangkan Sujarwo lahir pada hari Kamis Legi. Berarti: 8 + 5 = 13. Lalu, hari kelahiran keduanya dijumlah, 10 + 13 = 23.

Langkah selanjutnya, Setelah mengetahui jumlah hari kelahiran kedua pasangan itu, tengah malam, lakukanlah salat hajat 12 (dua belas) rakaat dan salam setelah setiap 2 rakaat. Lanjutkan dengan hadrah (membaca Surah Al-Fatihah) yang masing-masing ditujukan kepada para leluhur, para nabi, wali, dan dua nama yang hendak diikatkan hatinya.

Setelah mengirim doa, lanjutkan dengan mengikat kedua rambut orang dikehendaki. Saat mengikat itu, konsentrasi harus terpusat seolah-olah sedang mengikat hati kedua orang yang namanya Anda sebut. Setelah diikat, bungkus dengan mori putih yang masih baru, seperti membungkus mayat, lengkap dengan memberikan tiga kali pengikat dua pada bagian ujung dan bagian tengah.

Selanjutnya, letakkan bungkusan itu di hadapan Anda dan baca mantra sebagai berikut:

Bismillahirrahmaanirrahiim.

Niat abdi ngahijiken antawis batin si ( ……………….. .) sareng si ( ……………….. .) Allahu Akbar3x.

Catatan : Jika Pembaca ingin meritualkan untuk pasangan Sendiri, Maka titik – titik di atas di sisi nama Anda dan Pasangan Anda.

Mantra di atas di baca sebanyak 77 kali, dilanjutkan dengan membaca Mantra Kunci sebagai Berikut :

“Sor temlosor ing kasur sari, karya gamparan gading maju karya sud, sudne si ….(Sebut Nama) anu …..(Sebut Nama). Ambyuk menyang badan sarira kabeh, rasa mani tiba manikem dadi asih, asih Kersane Allah ta’ala. Amin 3X

Mantra diatas di baca sebanyak jumlah dari hari kelahiran (weton) kedua manusia itu. Setelah ritual selesai, berikan rambut yang diikat dalam kain kafan putih itu kepada orang yang memesan. Sarankan untuk ditanam di sekitar rumah orang yang dikehendaki akan diikat hatinya. Biasanya, setelah bungkusan itu ditanam di dalam tanah, akan muncul sedikit gangguan berupa bayangan-bayangan dari (khodam).


Artikel Terkait : Cara Efektif Untuk Balikan Sama Mantan l Aji Puter Giling Kinasih.


Cara Agar Pasangan Tidak Selingkuh, Memanfaatkan Ilmu Buhun.

Rambut yang sudah di ritualkn dan dibungkus itu cukup dilakukan selama satu tahun saja. Setelah itu, bungkusan itu harus dibongkar dan dibuang. Agar tidak hilang atau mudah ditemukan, sebaiknya tanam di dalam pot bunga.

Ilmu ini terikat dengan jumlah hitungan hari kelahiran berdasarkan kalender Jawa. Menurut para leluhur, jangan sampai membuat khodam itu bingung. lbarat tukang pos, khodam itu akan cepat mendatangi orang yang alamatnya lengkap. Jika “alamat” kurang lengkap, sering kali terjadi salah sasaran pada nama yang sama.

Cara Agar Pasangan Tidak Selingkuh

Dalam kasus Sujarwo dan Siti, dalam satu daerah, bisa saja ada beberapa orang yang memiliki nama itu. Oleh karena itu, perlu diketahui weton-nya karena khodam akan melacak alamat seseorang berdasarkan weton atau hari kelahiran seseorang.

Cara ini mutlak menggunakan sarana berupa rambut. Jika rambut salah satunya (laki-laki, pada umumnya) sangat pendek, atau bahkan yang gundul, sebaiknya gunakan konsep ilmu yang lain. Atau jika pembaca merasa kesulitan menjalankan ritual – ritual ini, Pembaca bisa memesan sebuah sarana atau ilmu pelet praktis dari seorang Master Paranormal dengan Mengunjungi Situs resmi Beliau di www.PeletPraktis.com. Itulah yang bisa sampaikan mengenai cara agar pasangan tidak selingkuh dengan mengamalkan ilmu Buhun Warisan Tanah Pasundan. Semoga Bermanfaat.

653 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini